Solusi buat CR7 agar Terhindar dari Pidana Tuduhan Pemerkosaan

Solusi buat CR7 agar Terhindar dari Pidana Tuduhan Pemerkosaan

Leader tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, makin terdesak karena tudingan kasus pemerkosaan yang diisukan oleh Kathryn Mayorga.

Akhir-akhir ini tuntutan Mayorga yang mengakui jadi sasaran pelecehan seksual Ronaldo membikin publik heboh.

Mayorga mengakui sudah jadi sasaran pemerkosaan Ronaldo di satu apartemen mewah di Las Vegas pada tahun 2009 lalu.

Menurut kabar Mirror, pejabat Amerika Serikat juga bisa mendesak ekstradisi Cristiano Ronaldo dengan surat perintah penangkapan di Eropa.

Butuh dipahami, esktradisi merupakan penyerahan oleh suatu negeri pada negeri yang mendesak penyerahan seseorang yang disangka ataupun dipidana sebab berbuat suatu kejahatan di luar tempat negeri yang memberi.

Walau demikian, terdapat 1 jalan keluar yang dapat dikerjakan superstar Juventus tersebut supaya tak meladeni pengadilan Amerika Serikat atas tudingan pelecehan seksual.

Ronaldo mesti kembali menuju negeri asalnya, Portugal, sebab surat ekstradisi tak bisa dimanfaatkan buat para tersangka yang menetap pada negeri mereka sendiri.

Jalan keluar ini diungkapkan oleh salah satu pengacara terkemuka dari Spanyol, Profesor Emilio Cortes.

Anjuran dari Emilio Cortes itu dianggap berpengaruh raksasa untuk Ronaldo.

“Aturan di Eropa serta Amerika Serikat lain, serta dewan berwenang Amerika punya spekulasi bakal mendesak ekstradisi Ronaldo selain ia ada pada Portugal, ” tutur Profesor Emilio Cortes dilansir BolaSport. com melalui Mirror.

Cortes pun mengabarkan jika duit tutup mulut buat Mayorga sebesar 375 dolar AS bakal dianggap pihak Amerika menjadi bukti nyata aksi kejahatan.

Memberikan tanggapan tudingan pemerkosaan itu, dewan keluarga Ronaldo mendesak suport melalui publik via wartawan sosial.

Ibu serta kakak mantan bintang Real Madrid ini mendesak publik buat menempelkan foto editan Ronaldo berseragam jersey Superman menjadi foto profil sosial media mereka dengan durasi sepekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.