PSIS Semarang Sukses Selesaikan Satu Misi Lepas dari Jerat Degradasi

PSIS Semarang Sukses Selesaikan Satu Misi Lepas dari Jerat Degradasi

PSIS Semarang sukses mendapat kemenangan tandang kala menghajar PS Tira.  Atas pencapaian itu, PSIS berhasil selesaikan 1 misi buat lepas dari jerat terdegradasi pada penghujung kampanye musim Liga 1 2018 mendatang.

Menembus Stadion Sultan Agung yang terletak di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu (17/10), PSIS Semarang bisa mendapat hasil positif tipis atas kesebelasan tuan rumah.

1 gol dari Bruno Silva saat laga sudah berjalan hingga menit ke-41 tidak bisa dibanding-bandingkan dengan PS Tira sampai pertandingan usai.

Bala bantuan 3 angka sekarang menjadikan skuat berjuluk Mahesa Jenar itu melesat ke posisi sepuluh bersama raihan 34 angka.

Pencapaian gilang cemerlang tim besutan Jafri Sastra ini pun artinya mereka bisa menggapai 1 dari 2 targetan buat bisa melaju dari jerat terdegradasi.

Sudah diberitakan BolaSport. com sebelumnya jika petinggi tim sudah menetapkan 2 incaran supaya terhindar melalui terdegradasi pada penghujung kampanye musim Liga 1 2018.

Di samping menyapu bersih semua pertandingan markas sisa, PSIS setidak-tidaknya harus bisa memetik 1 hasil positif dari sisa pertandingan tandangnya.

Atas hasil positif melawan PS Tira itu, setidak-tidaknya semua publik sepakbola Semarang bisa bernapas lebih lega.

Peran mereka, sekarang, cuma bertahan memusatkan perhatian buat menyapu bersih 4 pertandingan markas yang masih berlangsung.

Pertandingan markas perdana usai pertandingan verus PS Tira itu, Mahesa Jenar bakal melawan Sriwijaya FC di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang pada Selasa (23/10).

Lantas, dengan cara beruntun kesebelasan kebanggaan Snex serta Panser Biru ini perlu menghadapi tantangan dari Arema FC (pekan ke-29), Persib Bandung (pekan ke-31), dan Persipura Jayapura di weekend ke-34.

Jika bisa mendapat hasil positif pada semua pertandingan markas yang masih berlangsung, PSIS bakal mengantungi 12 angka bala bantuan.

Dengan begitu, PSIS diinginkan bisa mampu bertahan pada turnamen sepak bola kasta paling tinggi di tanah air ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.