Manajer Persija Senang Saksikan Koreo Jakmania di Stadion

Manajer Persija Senang Saksikan Koreo Jakmania di Stadion

Juru tak-tik Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra, mengapresiasi kreativitas semua supporter di Stadion Utama Semangat Bung Karno, Jakarta. Bidang Kegiatan the Jakmania mempersembahkan koreografi mengesankan sepanjang tribun utara, sebelah timur, sampai selatan.

Dengan cara keseluruhan, tema yang dibawa di dalam koreografi itu merupakan “Spirit 2001”. Dan tambahan 1 atraksi tifo 3 dimensi yang menggambarkan Teco tengah memimpin pasukannya pada medan tempur.

Koreografi ditunjukan sepuluh menit menyambut kickoff sampai beberapa menit saat laga berlangsung. Teco merasa tersanjung atas suport yang diberi. Dia menyatakan hal seperti itu merupakan modal berharga di tengah tuntutan yang meningkat.

“Saya mau mengucapkan terima kasih pada the Jakmania atas koreonya. Aku amat girang sekali. Aku berpikir semua supporter mengapresiasi apa yang aku lakukan di sini,” kata lelaki dari Brasil itu kala konferensi pers pasca pertandingan.

Baik langsung ataupun tidak, hadirnya koreografi membikin performa Persija Jakarta meningkat daripada beberapa pertandingan sebelumnya. Kesebelasan ibukota berhasil melibas tamunya, Persela Lamongan, di hari Selasa (20/11) sore, bersama score 3-0.

Padahal, performa Marko Simic dkk sedang disorot sehabis tidak berhasil unggul di 3 laga terbaru. Hasil positif melawan Persela juga membikin harapan Persija Jakarta buat ada pada papan atas masih terjaga.

“Pertandingan sore itu amat vital untuk kami. Masih tersisa 3 laga yang mesti dimenangkan. Sambil meminta PSM terpeleset kala melawan Bali United, Bhayangkara FC, serta PSMS Medan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.