Hanya Bermain Imbang Kontra Valencia, Luke Shaw Kecewa Berat

Hanya Bermain Imbang Kontra Valencia, Luke Shaw Kecewa Berat

Ketidakberhasilan Manchester United menyerobot angka maksimal kala melawan Valencia di turnamen Liga Champions membikin Luke Shaw tak puas.

Pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw, mengakui menyesal kesebelasannya ditahan seri 0-0 Valencia di dalam pertandingan ke 2 fase grup Liga Champions, Rabu (3/10).

Padahal, Setan Merah setingkat lebih diuntungkan sebab mereka bermain pada kandang sendiri, di Old Trafford.

“Ini mengecewakan sebab 2 angka menghilang pada rumah sendiri. Harusnya team saya mendapat 3 angka, ” tutur Shaw pada MUTV, diberitakan BolaSport. com melalui laman beIN Sports.

Shaw pun juga mencermati soal apakah saja yang tidak begitu pada pertandingan melawan Valencia, hingga jadi bahan koreksi untuk tim asuhan Jose Mourinho itu.

“Saya rasa terkadang tempo terlampau pelan. Rombongan saya seharusnya menggerakkan bola dengan tempo tinggi serta membuat beberapa kesempatan, ” katanya.

“Kami telah punya banyak kesempatan, namun tidak menggunakannya, ” tutur bekas bintang Southampton itu.

Lepas melalui pencapaian tidak begitu mengesankan yang didapat kesebelasannya, Shaw yakin ketidakberhasilan Setan Merah memborong 3 angka cuma sedangkan.

Shaw juga berhasrat tim bimbingan manajer Jose Mourinho bisa cepat bangkit melalui keterpurukan, usai tidak bisa memenangkan pertandingan di 4 pertandingan terbaru.

“Kami seharusnya memperbaikinya bersama mendapat hasil positif vs Newcastle United di Sabtu, ” tambahnya.

Pertandingan Manchester United vs Newcastle United bakal dihelat pada Old Trafford, Sabtu (6/10) pada pukul 23. 30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.